Bertempat di Lembang, Bandung Barat. Harrisma mengadakan Sales Kick Off 2019 (24-27 Juli 2019) dengan tema “Speed, Spirit, and Sense of Belonging” diikuti hingga 55 sales serta admin sales PT. Harrisma Informatika Jaya. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama, kekompakkan, hingga produktivitas antar para sales.

Perjalanan menuju Lembang dimulai dari kantor pusat Harrisma pada pagi hari 24 Juli 2019, membelah kepadatan tol Cikampek yang sedang mengalami penambahan ruas jalan. Mengambil arah tol Cipali untuk keluar arah Cibungur menuju Rumah Makan Sate Maranggi Hj. Yetty dan menikmati makan siang khas Purwakarta di sana. Suasana kebersamaan yang erat sehingga tidak terasa 10 tusuk sate di masing-masing piring telah habis disantap. Perjalanan kembali dilanjutkan melalui tol Purbaleunyi yang menanjak serta menurun. Sekitar pukul 2 siang, para peserta tiba di penginapan Osmond Villa & Resort.

Sesampainya di penginapan, jadwal begitu padat. Peserta disuguhkan berbagai macam permainan berkelompok. Mulai dari unjuk yel-yel, tebak film, tebak lagu, tebak kata hingga sambung lagu sambil ditemani makan malam bakso khas Pontianak. Malam semakin larut namun dimanfaatkan oleh peserta untuk saling mengakrabkan diri hingga kantuk datang.

Lanjut hari selanjutnya, peserta diajak ke Terminal Wisata Grafika Cikole untuk mengikuti serangkaian kegiatan outbond hingga sore hari dan dilanjutkan dengan paint ball.

Keesokkan harinya, aktivitas dimulai pada sore hari dengan permainan kelompok seperti melempar bola ke dalam gelas dan estafet kacang hingga memungut koin di dalam kolam renang. Sore menjelang malam, erupsi gunung Tangkuban Parahu dari kejauhan sekitar 4 km. Kejadian unik ini menjadikan peserta sempat membuat khawatir sekaligus menjadi tontonan langsung yang belum tentu disaksikan langsung seumur hidup. Malamnya kegiatan tetap dilanjutkan dengan performance dari masing-masing kelompok, ada yang menampilkan tarian, bernyanyi hingga drama. Acara ditutup dengan wejangan dari Presiden Direktur PT. Harrisma Informatika Jaya kepada para peserta sebagai booster semangat dalam menjalani pekerjaan.

Sabtu paginya, peserta mulai kembali ke Jakarta, kembali ke rutinitas dan menghabiskan sisa akhir pekan. Secara keseluruhan, acara berjalan lancar tanpa hambatan. Setiap peserta membawa pulang pengalaman pribadi dan kelompok yang sangat berkesan untuk dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari termasuk dalam dunia kerja.