Pada Rabu (8/3/19), bertempat di Hotel Harris Vertu bilangan Harmoni Jakarta. Telah berlangsung Press Conference Fujifilm Distributor Launching. Pada kesempatan kali ini Fujifilm Indonesia dengan bisnis unit Media Recording menunjuk dan memperkenalkan Harrisma sebagai distributor resminya.

Kepada awak media, Noriyuki Kawakubo selaku Presiden Direktur dari PT. Fujifilm Indonesia menjelaskan alasan penunjukkan Harrisma sebagai distributor resmi unit bisnis Media Recording mereka bahwa, “Hari ini kami secara resmi menunjuk HARRISMA sebagai distributor resmi kami untuk LTO Ultrium Data Cartridge. FUJIFILM dan HARRISMA akan memberikan nilai tambah melalui teknologi, produk, dan layanan eksklusif kami bersama. Kami berharap dapat meningkatkan kualitas hidup lebih banyak masyarakat di Indonesia dengan produk dan solusi dari kami”.

Selaku distributor yang ditunjuk oleh Fujifilm Indonesia, Harrisma yang diwakili oleh Yansen Setiawan selaku Presiden Direktur PT. Harrisma Informatika Jaya memberikan sambutannya, “Kami harap dengan pengalaman kami sebagai distributor IT selama lebih dari 30 tahun ini dapat mengembangkan bisnis dari Fujifilm Indonesia yang mana kali ini adalah Media Recording. Semoga kerja sama antara Harrisma dan Fujifilm dapat memenuhi kebutuhan teknologi di Nusantara. Sehingga Indonesia dapat menyongsong kemajuan jaman dengan baik”.

Dengan komitmen dan kerjasama antara Fujifilm Indonesia dan Harrisma ini, diharapkan dapat menguasai market share terhadap bisnis tape storage di Indonesia. Karena masih banyak sektor bisnis Nusantara yang belum tergarap secara mendalam. Sehingga pemerataan kemajuan teknologi dapat dirasakan oleh masyarakat.