Jakarta, Indonesia (15 Mei 2019) – Vertiv dan PT. DKSH Indonesia hari ini mengumumkan penunjukkan PT. Harrisma Informatika Jaya sebagai distributor untuk produk-produk dan solusi Vertiv ke seluruh negeri. Pengumuman ini datang disaat Indonesia dalam kondisi permintaan yang kuat akan solusi IT untuk mendukung digitalisasi di banyak organisasi.

Harrisma Informatika Jaya telah menjadi distributor IT terkemuka di Indonesia sejak 1986. Harrisma berkomitmen untuk memberikan solusi yang terbaik di kelasnya untuk berbagai klien dari bermacam-macam jenis usaha. Harrisma telah memiliki rekam jejak positif dalam kancah nasional, dengan kantor penjualan dan pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam kemitraan ini, PT. Harrisma Informatika Jaya akan membawa berbagai macam solusi dari Vertiv seperti power, cooling, Data Center Infrastructure Management (DCIM) dan solusi pusat data mikro, termasuk Liebert ITA2, Liebert GXT4 dan SmartCabinet Solution.

“Indonesia adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan paling pesat di Asia Tenggara dan Vertiv sangat tertarik untuk memanfaatkan pertumbuhan ini dengan memilih distributor baru untuk lebih memperluas jangkauan kami di negara ini,” kata Daniel Sim, Senior Director for Channel Business at Vertiv Asia. “Dengan bantuan Harrisma sebagai distributor baru, kami dapat meraih segmen bisnis yang sebelumnya tidak tercapai.”

“Kerja sama antara, Vertiv, DKSH dan Harrisma sangatlah penting. Dengan menggabungkan keahlian, kelincahan dan warisan yang kuat dari layanan dan solusi Vertiv serta jaringan luas Harrisma di seluruh Indonesia, kami hanya dapat menghadirkan solusi terbaik di pasar saat ini,” ucap Benoit Fissot, Direktur Pelaksana, Unit Bisnis Teknologi dari DKSH Indonesia.

“Kami senang menjadi distributor Vertiv di Indonesia. Sebagai perusahaan terpercaya di Indonesia, Harrisma adalah distributor IT yang telah memiliki banyak pengalaman dengan perusahaan teknologi terkemuka di dunia. Vertiv menjadi penambahan yang kuat terhadap portofolio solusi kami, memungkinkan kami untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami dan mendukung bisnis mereka dengan segala cara,” ucap Yansen Setiawan, Presiden Director PT. Harrisma Informatika Jaya.