Bali adalah sebagai destinasi utama wisata berkelas dunia yang memancarkan banyak pesona dan keramahan bagi pengunjungnya. Tidak jarang juga, Pulau Dewata dijadikan lokasi ajang berskala global. Seperti yang baru-baru ini terjadi adalah 2019 Motorola Solutions Asia Partner Conference.

Konferensi yang terselenggara pada 21-23 Februari 2019 ini dihadiri partner-partner Motorola dari seluruh Asia. PT. Harrisma Informatika Jaya sebagai peserta tuan rumah turut mengundang Pemerintah Provinsi Bali dalam hal ini Kepala Dinas Komunikasi Informatika & Statistik Provinsi Bali, Ir. I Nyoman Sujaya, MT sebagai perwakilan dari Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.

Acara yang bertempat di Grand Hyatt Bali ini, Ir. I Nyoman Sujaya, MT menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terpilihnya Bali sebagai tempat penyelenggaraan konferensi ini yang mengambil tema ‘Next is Now’. Beliau melanjutkan, “Tema ini sejalan dengan visi pemerintah Provinsi Bali dimana Bali sebagai suatu kawasan pulau dalam satu manajemen; One Island, One Management. Konferensi ini kiranya dapat dan telah mengambil peran pada berbagai jenjang implementasi teknologi. Kehandalan suatu teknologi komunikasi diharapkan tidak hanya memberikan ruang dan arti bagi peserta konferensi dan juga pemerintah Bali”.

Ir. I Nyoman Sujaya, MT juga menyempatkan diri mengunjungi paviliun Motorola Solutions Asia untuk mendapatkan informasi terkini dan pemahaman yang lebih luas serta mendalam mengenai kemajuan dunia radio komunikasi.