Merk UPS terbaik menawarkan banyak keuntungan. Mulai dari garansi produk, layanan pelanggan, hingga spesifikasi dan daya listrik yang ditawarkan. Berikut 7 merk UPS terbaik versi Harrisma. Check it out!

 

1. APC

Salah satu merk UPS terbaik, APC dikenal sebagai merek yang telah banyak digunakan di berbagai negara. APC menawarkan desain, ukuran, warna, hingga kapasitas daya listrik untuk penyimpanan data dan proteksi komponen komputer.

APC juga memiliki banyak fitur, misalnya adalah rechargeable battery atau baterai yang dapat diisi ulang, power clean, dapat digunakan di berbagai perangkat, hingga fitur alarm dan lampu indikator baterai.

Kapasitas daya yang tersedia mulai dari 325 W/650 VA hingga 15.000 W/15 kVA.

 

2. CyberPower

Selanjutnya adalah CyberPower, merk UPS terbaik yang berdiri sejak 1997. Berbasis di Amerika Serikat, UPS ini sudah digunakan oleh konsumen dari berbagai negara. Bahkan, CyberPower juga mendapatkan penghargaan sebagai UPS dengan Power Conditioning terbaik dari ChannelPro Readers’ Choice Award.

Sama seperti APC, CyberPower juga memiliki banyak fitur, desain, ukuran, dan kapasitas daya yang ditawarkan. Dari segi fitur, terdapat GreenPower UPS™ yang hemat energi dan biaya listrik. Dari segi desain pun juga compact, ringan, dan mudah dipindahkan.

Kapasitas daya yang ditawarkan mulai dari 360 W/600 VA hingga 10.000 VA.

 

3. Eaton

Berikutnya adalah Eaton, merk UPS terbaik berskala global. Eaton memiliki pasar untuk produsen UPS dengan kapasitas daya sebesar 2.000 VA, 5.000 VA, hingga 5 kVA.

Namun jangan khawatir, Anda tetap bisa menggunakan merk UPS terbaik ini mulai dari kapasitas 360 W / 650 VA.

Eaton juga mendesain UPS sesuai permintaan pelanggan. Karena itu, Eaton banyak digunakan sebagai UPS perkantoran.

 

4. Inforce

Datang dari produsen lokal, Inforce juga tidak kalah dari merk UPS terbaik lainnya. Berdiri sejak tahun 1987, Inforce hadir dengan kapasitas daya listrik sebesar 600 VA hingga 2.000 VA.

Merk UPS terbaik ini memiliki fitur AVR yang dapat menyesuaikan voltase secara otomatis. Selain itu, juga dilengkapi kontrol mikroprosesor yang dapat melindungi UPS dari overcharged, overdischard, maupun korslet.

 

5. Liebert

Berbasis di Ohio, Amerika Serikat, Liebert termasuk salah satu merk UPS terbaik. Di samping itu, Liebert juga bergerak di bidang manajemen infrastruktur untuk komputer, rak server, dan critical process systems.

Liebert juga memproduksi UPS secara khussu untuk kapasitas 1 kW hingga 1 MW. Liebert pun juga dapat menjadi pilihan merk UPS terbaik untuk perkantoran dan ruang server.

 

6. Orion

Merk UPS terbaik dari Orion juga patut dipertimbangkan. Pasalnya, Orion memiliki kapasitas daya listrik hingga 1.200 W/2.000 VA. Kapasitas ini mampu membuat komputer menyala hingga 15 menit, utamanya ketika Anda melakukan backup data.

Selain menjadi pilihan merk UPS terbaik, Orion juga menyediakan mesin bor, mesin hidrolik, vacuum cleaner, jet washer, alat las, tapping machine, mobile workbench, dan sebagainya.

 

7. Prolink

Terakhir adalah Prolink. Merk UPS terbaik ini juga dapat menjadi pilihan. Tidak hanya memproduksi router WiFi dan peralatan smart home, merk asal Singapura ini juga memproduksi UPS.

Merk UPS terbaik ini menyediakan UPS untuk pengguna personal dan korporat. Didukung oleh kapasitas daya listrik sebesar 1.200 VA, UPS ini termasuk tahan banting sebab cepat di-recharge

Itulah 7 merk UPS terbaik dan terjangkau yang dapat menjadi pilihan Anda. Dapatkan merk UPS terbaik yang bergaransi resmi dari Harrisma. Hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut!