Kamis (10/10), Harrisma sebagai distributor resmi Motorola Solutions berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bekasi menggelar seminar bertajuk “Sosialisasi dan Demo Edukasi Teknologi Radio Komunikasi Analog dan Digital” yang diadakan di Mako SATPOL PP Kota Bekasi.

Acara ini dihadiri oleh 20 dinas pengguna radio komunikasi di wilayah administrasi Kota Bekasi. Adapun rangkaian acaranya meliputi presentasi materi, demo produk, dan sesi tanya jawab.

Pembahasan utama dalam acara ini adalah mengenai kemudahan akses informasi dari masyarakat yang membutuhkan tindak lanjut dari jajaran terkait. Hal tersebut memerlukan sarana dan prasarana yang memadai untuk melakukan pengawasan guna memastikan laporan dari masyarakat ditangani dengan baik.

Diharapkan dengan adanya acara ini, segenap SKPD dan instansi di lingkungan Pemkot Bekasi dapat mengetahui, mengerti, dan memahami keunggulan teknologi radio komunikasi digital guna menunjang aktivitas mereka dalam melayani dan mengayomi warga masyarakat Kota Bekasi menuju masyarakat yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera, dan ihsan.