Kamis (24/3), Harrisma menggelar acara dengan tajuk “Harrisma Golf Tournament & Technology Forum” di Tangerang. Dua acara yang berjalan secara serial dalam satu hari ini menghadirkan brand-brand teknologi ternama seperti ZKTeco, SAP Business One, Docuflo, Huawei Cloud, Ritase, Brother, CyberPower, Hytera, JANZ, Motorola Solutions, Uniview, dan Zebra.

Golf Tournament dimulai pada pagi harinya dengan dibuka shot-gun ceremony oleh Yansen Setiawan selaku Presiden Direktur Harrisma Informatika Jaya. Melibatkan lebih dari 80 peserta yang berasal dari berbagai perusahaan ternama di Indonesia dalam memperebutkan hadiah hole in one seperti Hyundai Creta, Wuling Confero, BMW C400X, dan paket smart home. Selain itu, ada juga gelar prestisius untuk Best Gross Overall, Best Nett Overall, dan Longest Drive. Sayangnya, pada turnamen ini belum ada yang berhasil menaklukkan hole-in-one. Akhirnya gelar-gelar ini berhasil diraih oleh Hamidin (Best Gross Overall), Andi Paizal (Best Nett Overall), dan Rizki Chairi (Longest Drive).

Beralih ke siang harinya, Technology Forum dibuka dan dihadiri oleh lebih dari 120 tamu undangan dari berbagai perusahaan dengan berbagai latar belakang bidang usaha. Para tamu disajikan produk-produk dari pada sponsor yang terlibat. Antusiasme pengunjung sangat tinggi, hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada masing-masing sponsor mengenai produk-produk yang ditampilkan. Selain product booth, Technology Forum juga menghadirkan pemaparan lengkap dari ZKTeco, SAP Business One, Docuflo, Huawei Cloud, dan Ritase. 

Acara semakin meriah pada saat pengundian door prize dengan berbagai macam hadiah menarik seperti motor matic, tas golf, hingga tablet Android. Sekaligus, sesi pengundian door prize menjadi tanda penutup acara yang berlangsung hampir 12 jam ini.

Diharapkan dengan digelarnya 2 event berseri ini memberikan banyak wawasan dan manfaat bagi pengunjung mengenai perkembangan teknologi. Sehingga terjadi akselerasi transfer teknologi dalam mengembangkan infrastruktur pada segala bidang secara nasional.