Aksesoris HT Motorola mampu menunjang pemakaian handy talky atau HT. Alat ini penting dalam berkomunikasi. Namun, HT akan berfungsi maksimal jika memiliki pendukung seperti aksesoris, terutama untuk aksesoris HT Motorola.

Mengapa Motorola? Motorola merupakan merek elektronik, khususnya HT. Motorola sudah berpengalaman berkat inovasi dan layanan yang membantu kehidupan lebih esensial.

Lantas, bagaimana sih tips memilih aksesoris HT Motorola? Yuk simak pembahasannya!

 

1. Cakupan jarak

Cakupan jarak pada HT Motorola penting diperhatikan. Pasalnya, HT dapat berfungsi walau tanpa kabel dalam jarak 2 mil hingga 12 mil.

Melalui cakupan inilah, suara di HT Motorola dapat terdengar keduanya, baik antara si penerima pesan dengan si pengirim pesan. Makin jauh cakupan jarak HT, akan makin bagus. Namun Anda tetap butuh aksesoris HT Motorola, berupa antenna, BDAs (bi-directional amplifiers), dan repeater.

 

2. Jangkauan frekuensi

Di samping cakupan jarak, Anda juga perlu mempertimbangkan jangkauan frekuensi (frequency range). Umumnya, HT menggunakan dua jenis frekuensi, yakni gelombang VHF (very high frequency dengan jangkauan 30-300 MHz) dan gelombang UHF (ultra high frequency dengan jangkauan 300 MHz-30 GHz).

Perbedaannya, gelombang VHF memiliki panjang gelombang lebih besar, namun kurang efektif jika terkendala kondisi geografis. Sebaliknya, gelombang UHF memiliki panjang gelombang lebih pendek, namun berkekuatan besar dan tahan.

Beberapa aksesoris HT Motorola hadir di website Harrisma. HT di website ini memiliki jangkauan frekuensi mulai dari VHF 136 MHz-174 MHz dan UHF 350 MHz-527 MHz, terintegrasi Wi-Fi dan Bluetooth, baterai tahan 29 jam serta tahan air atau tahan ledakan. Beli sekarang!

 

3. Kekuatan baterai

Aksesoris HT Motorola di website Harrisma tersedia beragam jenis baterai. Mulai dari jenis baterai Li-Ion, Ni CD, dan Ni MH. Masing-masing jenis memiliki kemampuan yang berbeda. Hal yang jelas, makin besar kapasitas baterainya, makin lama pula HT digunakan.

 

4. Aksesoris HT Motorola beragam

Ragam aksesoris HT Motorola juga perlu diperhatikan. Makin banyak aksesoris yang bisa dipasangkan ke HT, makin mudah juga HT dibawa kemana pun. Apa saja aksesorisnya?

Misalnya seperti wrist strap, baterai cadangan, earpiece, earbud, sonic defender atau pelindung telinga dari suara bising, surveillance kits, aksesoris Bluetooth, wireless push to talk, hingga headset. Aksesoris ini dapat disesuaikan sesuai kebutuhan Anda.

 

Nah itulah pembahasa tips-tips memilih aksesoris HT Motorola. Dapatkan produk-produk HT Motorola original di website Harrisma. Hubungi sekarang!