Jakarta (11/02), Harrisma Executive Dinner digelar masih dalam momen spesial Tahun Baru Tionghoa. Bertempat di Taste Paradise – Plaza Indonesia, Harrisma mengundang seluruh principal untuk makan malam bersama.

Acara ini merupakan ungkapan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya yang terjalin dengan lancar selama 2019 dan harapan gemilang di tahun 2020.

Acara yang mempertemukan seluruh principal Harrisma adalah yang pertama kali diadakan. Adapun principal yang diundang antara lain Brother, Honeywell, Zebra, Motorola Solutions, JANZ, SAP, Centrify, Matica, CyberPower, Vertiv, HP, Kidde, Panasonic, dan MuleSoft.

Momen kebersamaan langsung tercipta saat semua tamu undangan hadir. Dalam suasana yang kasual dan sederhana, beberapa principal yang berkompetisi secara ketat tapi dapat duduk bersama dalam satu meja untuk saling bertukar cerita.

Suasana makan malam menjadi sangat relevan saat mengutip apa yang dikatakan Hellen Keller, “Alone, we can do so little; together, we can do so much”.

Untuk melihat galeri Harrisma Executive Dinner 2020 lainnya, silakan klik di sini!