Bertajuk Back Office Kick Off 2019, Harrisma mengajak seluruh staf back office untuk berlibur di daerah Cikole, Lembang dari 29 – 31 Agustus 2019. Acara ini mengambil tema “Responsibility & Unity” dengan tujuan untuk meningkatkan semangat kerja, produktivitas, dan kebersamaan antar sesama karyawan.

Perjalanan dimulai dari kantor pusat Harrisma di bilangan Meruya Selatan dan membelah kemacetan jalan Tol Cikampek yang sedang mengalami pembangunan Tol Layang Cikampek. Beruntung, perjalanan tepat waktu untuk singgah makan siang di Sha-Waregna di Jalan Sindang Sirna. Pukul 13:30 perjalanan kembali dilanjut langsung menuju penginapan di Terminal Wisata Grafika Cikole.

Setibanya di penginapan yang bertema glamping, para peserta diajak untuk bermain berbagai macam games hingga sore hari. Malam harinya, peserta makan malam bersama di Sindang Reret Resto. Masih di tempat yang sama setelah makan malam, peserta menyimak sambutan dan wejangan dari semua group head yang hadir.

Di keesokan paginya, peserta menjalani rangkaian outbound di sekitar penginapan. Acara outbound belum dimulai tapi semua peserta langsung bergoyang mengikuti irama musik yang dimainkan panitia outbound. Mulai dari momen ini, kecanggungan dan rasa malu sudah mencair. Outbound berlangsung hingga sore hari dan ditutup dengan individual games.

Pada malam puncak, peserta makan malam di RM Cikole dan langsung kembali ke penginapan untuk pertunjukkan masing-masing kelompok. Dalam balutan suhu hingga 13 derajat Celcius yang dingin, setiap kelompok tampil all-out dengan berbagai macam pertunjukkan mulai dari tari, drama, lenong, hingga komedi dalam kemasan cerdas cermat. Acara ditutup dengan pemberian penghargaan bagi kelompok pemenang lomba dan karyawan terbaik.

Melalui acara Back Office Kick Office 2019 ini, diharapkan masing-masing peserta mendapatkan penyegaran dalam melakukan tugas kantor serta semangat kerja, produktivitas, dan kebersamaan untuk kemajuan bersama di Harrisma.