Belum berselang seminggu, Harrisma kembali panen penghargaan dari prinsipal. Kali ini prinsipal yang memberikan apresiasi tersebut adalah Motorola Solutions. Harrisma sukses meraih 3 penghargaan sekaligus, antara lain ‘Rookie Award Emerging Asia’, ‘Distributor of the Year’, dan ‘Top Performing Distribution Partner Asia Pacific’. Acara ini berlangsung di Perth, Australia dari 5 hingga 7 Maret 2018.

Tentu bukan suatu pencapaian yang biasa saja karena kerja sama antara Harrisma dan Motorola baru berjalan sekitar 2 quarter. Presiden Direktur Harrisma membeberkan rahasianya, “Karena Harrisma berangkat dari dunia IT yang progresif dan dinamis. Ketika kami masuk ke radio business, kami mengimplementasi gaya bisnis IT ternyata berjalan dengan baik. Dengan cara ini, Motorola Solutions sangat welcome dengan kita”.

Walaupun sudah mendapatkan 3 gelar yang fenomenal. Harrisma merasa ini akan menjadi cambuk penyemangat untuk lebih meningkat dan baik lagi dalam bisnis radio. Yansen Setiawan mengungkapkan, “Success is not final. Failure is not fatal. It is the courage to continue that counts. Yang terpenting courage dan motivasi untuk berjuang”.

Melalui penghargaan ini, Harrisma dan Motorola Solutions dapat terus berdampingan dalam memajukan bisnis radio di tanah air untuk memberikan kemudahan berkomunikasi dalam dunia bisnis apapun.