Bertempat di Kuala Lumpur, Malaysia. Honeywell Annual Partner Conference 2018 dihelat 26, 27, 28 Februari 2018 dan Harrisma berhasil meraih 2 penghargaan, antara lain ‘Highest Growth 2017’ dan ‘Millionaires Club’ sehubungan pencapaian penjualan Honeywell Security & Intrusion hingga jutaan Dollar Amerika. Yansen Setiawan selaku Presiden Direktur PT. Harrisma Informatika Jaya menghadiri dan menerima langsung penghargaan bergengsi tersebut.

Penghargaan ini tidak terlepas dari kinerja para sales team Honeywell Harrisma. Namun, Yansen Setiawan selaku Presiden Direktur Harrisma mengungkapkan, “Masih banyak ruang untuk improve. Karena numbers bidang security masih sangat besar. Itu yang harus kita catching up”. Beliau juga berharap bahwa bisnis security ini akan steady khususnya untuk Honeywell, pertumbuhan akan terus terjadi. Sehingga dapat menyaingi brand-brand yang lain.

Mengenai kerja sama antara Harrisma dan Honeywell, Yansen Setiawan mengungkapkan keyakinannya, “Pasti akan berkelanjutan terus, langgeng. Makin bagus untuk mereka, maka semakin bangga kepada distributornya. Yang terpenting adalah kita memiliki room untuk improve demi growth number”.