Indonesia, 4 September 2017: AOC, pemimpin global dalam teknologi layar, untuk kesekian kalinya bekerjasama dengan kekuatan utama dalam industri hiburan global – Twentieth Century Fox Film. AOC telah menjadi mitra resmi untuk film layar lebar “Kingsman: The Golden Circle”, sekuel lama yang ditunggu-tunggu dalam film petualangan aksi yang medapat pujian kritis “Kingsman: The Secret Service” (dirilis pada tahun 2014). Tanggal rilis resmi “Kingsman: The Golden Circle” pada tanggal 22 September 2017, meskipun tanggal rilis yang sebenarnya antara negara satu dengan negara yang lain dimungkinkan sedikit berbeda.

Kingsman, Twentieth Century Fox Film, dan AOC
Mereka selalu mendedikasikan diri untuk mengejar tingkat pengalaman visual yang disempurnakan dengan teknologi inovatif. Melalui kerja samanya dengan Twentieth Century Fox Film, AOC telah melibatkan pemirsa dalam petualangan sinematik terbaru melalui dukungan dan promosi film seperti “X-Men First Class” dan “The Martian.” “Kingsman: The Secret Service” memperkenalkan dunia kepada Kingsman – seorang independen , Badan intelijen internasional yang beroperasi pada tingkat tertinggi pengambilan keputusan, yang tujuan utamanya adalah menjaga keamanan dunia. Dalam “Kingsman: The Golden Circle,” pahlawan ini menghadapi tantangan baru. Ketika kantor pusat mereka hancur dan dunia disandera, perjalanan mereka membawa mereka menemukan sebuah organisasi gabungan pengintai di Amerika Serikat yang disebut Statesman. Dalam petualangan baru yang menguji batas akal dan kekuatan agen mereka, kedua organisasi rahasia elit ini bergabung untuk mengalahkan musuh bersama yang kejam demi menyelamatkan dunia – sesuatu yang merupakan hal biasa bagi Eggsy.

AOC dikhususkan untuk menjadi kesempatan, solusi layar berteknologi tinggi bagi pengguna dari seluruh lapisan masyarakat. Dalam film tersebut, karakter menggunakan teknologi inovatif sebagai bagian dari misi mereka untuk memecahkan masalah-masalah yang mengubah dunia, dan melakukan semuanya dengan gaya bertarung mereka – membuat lisensi Kingsman sangat sesuai dalam kolaborasi dengan AOC.

AGON Gaming Displays:
Tahun lalu, AOC juga telah meluncurkan AGON, sebuah jenis game monitor premium dan game jenis gaya hidup. Berasal dari bahasa Yunani kuno, AGON yang bermakna kompetisi; sebuah makna yang terhubung dengan industri game dan eSports yang terus berkembang. Dunia game adalah semua tentang persaingan melalui keterampilan dan kecerdikan yang melibatkan teknologi canggih. Sedikit keunggulan dalam spesifikasi peralatan bisa berpengaruh pada kemenangan dan kekalahan. Ini terkait dengan kisah “Kingsman: The Golden Circle”, di mana teknologi tempur baru memainkan peran integral dalam konflik antara kebaikan dan kejahatan.

Harrisma selaku distributor resmi AOC monitors terlebih khususnya lagi AGON series berpartisipasi memeriahkan kolaborasi antara AOC dan Twentieth Century Fox Film dalam mempromosikan “Kingsman: The Golden Circle” yang akan segera tayang di bioskop-bioskop nasional.

Sebagai mitra eksklusif film ini, AOC akan menjadi yang pertama mengetahui dan membagikan banyak update dan perkembangan terbaru film ini. AOC juga akan meluncurkan serangkaian kegiatan promosi di seluruh kawasan Asia Pasifik. Pastikan untuk tidak ketinggalan dengan mengikuti link berikut:

AOC Facebook: https://www.facebook.com/AOCMonitor/
AOC Youtube: https://www.youtube.com/user/aocmonitorap
AGON Website: http://agon.aocmonitorap.com/au/index.php