Pada 24 Mei 2017 lalu, Harrisma berhasil merebut gelar bergengsi dalam ajang Honeywell’s REIMAGINE 2017 pada kategori Top Distributor 2016 – Outstanding Run Rate Business yang berlangsung di Bangkok, Thailand.

Menurut Presiden Direktur Harrisma, Yansen Setiawan. Kemenangan ini diperoleh karena Harrisma mampu memberikan kontribusi besar dalam quantity unit dan juga growth Honeywell yang sangat drastis di pasar Indonesia.

Harrisma sebagai wakil dari Indonesia, mampu berbicara banyak dalam ajang yang diadakan di Bangkok tersebut. Adapun saingan terberat dari Indonesia adalah Thailand. Presiden Direktur Harrisma, Yansen Setiawan kembali menegaskan, “Indonesia dan Thailand memiliki market yang hampir mirip. Tetapi Thailand memiliki market dengan buying power serta retail market yang jauh lebih besar daripada Indonesia”.

Beliau berterima kasih dan memuji kinerja dari tim Honeywell AIDC dan para master dealer atas kerja kerasnya sehingga Honeywell banyak dikenal masyarakat Indonesia.

Melalui penghargaan ini, Yansen Setiawan berharap menjadi suatu acuan bagi rekan-rekan Harrisma untuk berjuang lebih kuat lagi dan tidak cepat puas karena kompetisi semakin tinggi. Maka harus diimbangi dengan motivasi dan semangat kerja yang tinggi.